“Belum” AC nih

Current mood: I feel so stupid

Kata orang kalo lu mulai merasa bodoh, berarti lu lagi naik ke level kepintaran yang lebih tinggi. Tapi kenapa gw gak merasa kayak gitu ya. =.=;.

Duh kekiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hiks hiks hiks

Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Sebeeel Continue reading

Advertisements

1/2 mati?

Ada pertanyaan lucu yang gw baca di koran gak jelas,

Apa yang terjadi jika anda mengalami situasi “setengah mati” dua kali?

Jawab gw: yah, selama situasi “setengah mati” itu tidak terjadi dua kali di waktu yang sama, harusnya sih anda masih idup ya.” Sekarang gw menantang lo lo pada buat jawaban lain yang lebih bagus? Hakakakak.